Feeds:
Pos
Komentar

Merawat bayi yang benar

Menurut penelitian telah terjadi kesalahan pemeliharaan bayi, terutama bagi para pasangan baru.

Bisa dilihat 25 tip dalam memelihara bayi sebagai berikut:

Lanjut Baca »

Kepala Botak menurut anda

Written by: Mas Botz

Lanjut Baca »

New Indonesian Capital

Written by: Deep Thought

Apakah nilai kelengkapan seseorang ketika kita mulai beranjak dewasa?

Ini koq pertanyaan mumet banget sih….yah tergantung orangya lah 🙂  😉

Bisa sedehana tapi udah cukup , bisa berlebih tapi masih kurang , piye nih pertanyaan.

OK, gimana kalo kita pake nilai ukur yang ada di masyarakat kitalah

1. Punya pekerjaan (bukan ngemis)

Lanjut Baca »

Kepanjangan Istilah Computer

 

IBM

I Blame Microsoft

Idiots Buy Me

Idiots Building Machines

I’ll Buy Macintoshes

It Bit Me

It Built Microsoft

It’s Better Manually

I’ve Been Mislead

I’ve Been Mugged

WINDOWS

Well, It Never Does Operate With Speed

Lanjut Baca »

Buat 40 tahun ke atas

 

Anda sudah 40 tahun ke atas? Kalau ya teruskan kalau tidak harap jangan coba-coba masuk

Israel Pornografi

Ceritanya begini, Saya  punya satu decoder dari norway  ternyata nih alat gak bisa dipakai di arab ..karena dia punya kartu dari norway   gak berlaku di arab sana. Teman kasih tahu bahwa itu decoder masih bisa dipakai  untuk beberapa channel yang Free To Air (FTA)

Pikir2 ,Boleh tahan juga nih namanya Nomat (nonton hemat) hik hik 🙂 😉

Baca Selanjutnya……..

 

 

Ex-Presiden India APJ Abdul Kalam : ‘Pemimpin harus tahu memanaje kegagalan’
🙂 wah berat itu , wong gagal aja  isin toh mas……..

IndiaKnowledge@Wharton :  Dapatkah anda beri contoh seorang pemimpin memanaje kesalahan

Lanjut Baca »