Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘Coretan’ Category

Kepala Botak menurut anda

Written by: Mas Botz

(lebih…)

Read Full Post »

Written by: Deep Thought

Apakah nilai kelengkapan seseorang ketika kita mulai beranjak dewasa?

Ini koq pertanyaan mumet banget sih….yah tergantung orangya lah 🙂  😉

Bisa sedehana tapi udah cukup , bisa berlebih tapi masih kurang , piye nih pertanyaan.

OK, gimana kalo kita pake nilai ukur yang ada di masyarakat kitalah

1. Punya pekerjaan (bukan ngemis)

(lebih…)

Read Full Post »

Israel Pornografi

Ceritanya begini, Saya  punya satu decoder dari norway  ternyata nih alat gak bisa dipakai di arab ..karena dia punya kartu dari norway   gak berlaku di arab sana. Teman kasih tahu bahwa itu decoder masih bisa dipakai  untuk beberapa channel yang Free To Air (FTA)

Pikir2 ,Boleh tahan juga nih namanya Nomat (nonton hemat) hik hik 🙂 😉

Baca Selanjutnya……..

 

 

Read Full Post »

Ex-Presiden India APJ Abdul Kalam : ‘Pemimpin harus tahu memanaje kegagalan’
🙂 wah berat itu , wong gagal aja  isin toh mas……..

IndiaKnowledge@Wharton :  Dapatkah anda beri contoh seorang pemimpin memanaje kesalahan

(lebih…)

Read Full Post »

Written by : hopeless victim

Saya mengetahui bahwa sudah banyak perubahan yang terjadi di negeri tercinta ini. Banyak kita lihat terjadi penangkapan para penyelenggara pemerintahan yang melakukan penyimpangan di infotainment2x. Saya merasa bangga dengan perubahan tersebut dan berharap bahwa hal ini membuat jera para pelaku yang tidak bertanggung jawab tersebut. Saya kadang-kadang teringat cerita guru ngaji saya sewaktu kecil tentang keempat anak adam. Mereka telah dijodohkan sesuai dengan perintah yang maha kuasa.Tetapi karena rasa iri dan tak kuasa menahan nafsu maka salah satu anak nabi adam yang merasa mendapat pasangan yang kurang cantik mencoba membunuh saudara saingannya itu. Memang moral story itu cukup berlaku sampai saat sekarangpun yang pada intinya bahwa manusia itu boleh berusaha , tapi pada ujung-ujungnya bahwa mereka sudah mendapat jatah masing-masing. Adalah keliru bila manusia mencoba merampas sesuatu yang bukan miliknya seperti cerita anak adam tersebut. Walaupun sesuatu itu cukup menarik tapi mungkin bukanlah hak kita yang tidak boleh kita ambil.

(lebih…)

Read Full Post »